Home » » EA Keltner Pro (Profitable)

EA Keltner Pro (Profitable)

Posted by FOREX OPTION on Minggu, 24 Mei 2015

Try this EA. Looking good result on their web.
Currency pairs : EURUSD, GBPUSD, AUDUSD, NZDUSD, USDCHF
Timeframe: M5, except EURUSD M15
(Read Manual) 



My own BT (Jan 01, 2015 - Apr 03, 2015) best result on EURUSD TF 30. (Default setting, Risk 5%)

Max DD only 8.69% so we can increase the risk up to 10% (max DD 16.51%).
Cukup mantaap dalam meraih profit dan Drawdown nya sangat kecil ,Situs resmi www.keltnerpro.com . 

Saya bagikan secara gratis dan raih keuntungan berlipat ganda,,, Download di Sini F ree
>


1 komentar:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}